Tuesday, November 1, 2011

Tips Perawatan Menghaluskan Kulit

Banyak cara untuk menghaluskan kulit, perawatan kulit sangat penting bagi tiap orang. tips nya seperti dibawah ini :

1. Menggunakan body lotion
Body lotion banyak Anda temukan di toko-toko kecantikan. Selain untuk melembabkan kulit, lotion juga dapat menghaluskan kulit.

2. Menggunakan Susu Almond
Selain menggunakan body lotion, Anda juga dapat mengkonsumsi susu almond untuk menghaluskan kulit. Susu almond banyak mengandung zat-zat seperti magnesium, potassium, mangan, copper, vitamin E, selenium, dan kalsium. Selain untuk menghaluskan kulit, zat-zat tersebut juga dipercaya dapat menguatkan sistem imun serta membuat rambut tampak mengkilap.

3. Menggunakan Asam jawa dan Ketan Putih
Selain dengan dua tips di atas, Anda juga dapat menghaluskan kulit dengan menggunakan asam Jawa yang dikombinasikan dengan ketan putih. Berikut ini cara menghaluskan kulit rnenggunakan asarn Jawa:
  • Ambil 15 biji asam Jawa dan segenggam ketan putih.
  • Sangria keduanya sampai berwarna kecokelatan.
  • Tumbuklah asam dan ketan yang sudah disangrai sampai halus.
  • Tambahkan air dalam tumbukan.
  • Gunakan hasil ramuan untuk mandi lulur di pagi dan sore hari. Rajin-rajin lah untuk melakukannya, niscaya kulit halus dan mulus menjadi milik Anda.
4. Menggunakan Susu Kedelai
Agar kulit tubuh Anda halus seperti sutra, berendamlah dengan menggunakan air yang telah dicampur dengan satu cup susu kedelai dan dua cup bubble bath (ragrance free). Jika tidak ada susu kedelai, dapat diganti dengan enam sendok teh bubuk cocoa. Air dengan ramuan tersebut, dipercaya mampu membuat kulit menjadi sehalus sutra.

Source: http://www.tipskesehatankeluarga.com/tips-menghaluskan-kulit.html

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang Masakan Masakan Indonesia :

Masakan Masakan Indonesia - Hak Cipta © 2012 - Masakan Masakan Indonesia Tips Perawatan Menghaluskan Kulit Semua Hak Cipta Dilindungi. Tentang Kebijakan Privasi Tidak ada bagian dari website ini atau salah satu isinya boleh direproduksi, disalin, diubah atau disesuaikan, tanpa persetujuan tertulis dari penulis, kecuali dinyatakan lain untuk bahan berdiri sendiri. Anda dapat berbagi situs ini dengan salah satu cara berikut: 1). Menggunakan salah satu ikon berbagi ke Situs Sosial Media di bagian bawah setiap halaman (Google Mail, Blogger, Twitter, Facebook, GoogleBuzz); 2). Menyediakan back-link atau URL dari konten bagi yang ingin menyebarkan isi konten, dan 3). Anda dapat mengutip isi dari blog ini dengan atribusi masakanmasakanindonesia.blogspot.com. Syarat Penggunaan Syarat Penggunaan untuk modus berbagi lainnya silahkan hubungi penulis di Jalur Hubungi Saya . Untuk penggunaan komersial dan distribusi isi website ini tidak diperbolehkan tanpa pernyataan dan persetujuan terlebih dahulu dari penulis ditulis.

No comments :

Post a Comment