Wednesday, November 2, 2011

Tips Tetap Sehat Selama Liburan

Liburan merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan setelah berhari hari mengalami kepenatan rutinitas pekerjaan. Selain melonggarkan stress, liburan juga dapat mendekatkan kembali hubungan antara anggota keluarga yang selama ini renggang akibat kesibukan masing masing.

Walau dalam suasana liburan bukan berarti kita lupa untuk menjaga kesehatan dan melepaskan kewaspadaan sehingga rawan mengalami kecelakaan. Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan agar saat liburan kondisi kesehatan anda dan keluarga tetap prima.
  • Saat berada di luar ruangan, lindungi kulit dari sinar matahari dengan menggunakan tabir surya. Pilihlah tabir surya yang memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB.
  • Gunakan pakaian atau lotion yang dapat melindungi anda dari gigitan serangga atau nyamuk.
  • Sering seringlah mencuci tangan dan usahakan minum air yang terjamin kebersihannya.
  • Berhati hatilah memilih makanan.
  • Jangan mengkonsumsi alkohol.
  • Jangan menyentuh binatang yang anda tidak kenal dengan baik.
Source: http://www.blogdokter.net/2011/07/19/tips-tetap-sehat-selama-liburan/

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang Masakan Masakan Indonesia :

Masakan Masakan Indonesia - Hak Cipta © 2012 - Masakan Masakan Indonesia Tips Tetap Sehat Selama Liburan Semua Hak Cipta Dilindungi. Tentang Kebijakan Privasi Tidak ada bagian dari website ini atau salah satu isinya boleh direproduksi, disalin, diubah atau disesuaikan, tanpa persetujuan tertulis dari penulis, kecuali dinyatakan lain untuk bahan berdiri sendiri. Anda dapat berbagi situs ini dengan salah satu cara berikut: 1). Menggunakan salah satu ikon berbagi ke Situs Sosial Media di bagian bawah setiap halaman (Google Mail, Blogger, Twitter, Facebook, GoogleBuzz); 2). Menyediakan back-link atau URL dari konten bagi yang ingin menyebarkan isi konten, dan 3). Anda dapat mengutip isi dari blog ini dengan atribusi masakanmasakanindonesia.blogspot.com. Syarat Penggunaan Syarat Penggunaan untuk modus berbagi lainnya silahkan hubungi penulis di Jalur Hubungi Saya . Untuk penggunaan komersial dan distribusi isi website ini tidak diperbolehkan tanpa pernyataan dan persetujuan terlebih dahulu dari penulis ditulis.

No comments :

Post a Comment