Saturday, March 3, 2012

Resep Jagung Rebus Keju

Resep jagung rebus keju dapat anda coba buat karena bukan hanya enak tapi mudah membuatnya. Jagung yang digunakan adalah jagung manis dan tidak terlalu tua. Campuran susu denga keju menghasilkan rasa nikmat yang enak dilidah.

Bahan resep jagung rebus keju :
  • 6 buah jagung manis
  • 200 gram keju parut
  • 200 gram susu kental manis
Cara membuat jagung rebus keju :
  • Pertama jagung direbus hingga menjadi matang, kemudian angkat dan dinginkan
  • Setelah jagung dingin maka bijinya dipipil atau diambil bijinya saja
  • Kemudian jagung dicampur dengan susu kental manis dan diaduk hingga rata
  • Setelah rata maka masukkan jagung kedalam piring saji dan taburi keju parut diatasnya
Resep jagung rebus keju sudah selesai dibuat dan siap untuk dihidangkan untuk 10 orang. Coba juga menu jagung lainnya seperti resep sup jagung manis yang nikmat menggugah selera.

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang Masakan Masakan Indonesia :

Masakan Masakan Indonesia - Hak Cipta © 2012 - Masakan Masakan Indonesia Resep Jagung Rebus Keju Semua Hak Cipta Dilindungi. Tentang Kebijakan Privasi Tidak ada bagian dari website ini atau salah satu isinya boleh direproduksi, disalin, diubah atau disesuaikan, tanpa persetujuan tertulis dari penulis, kecuali dinyatakan lain untuk bahan berdiri sendiri. Anda dapat berbagi situs ini dengan salah satu cara berikut: 1). Menggunakan salah satu ikon berbagi ke Situs Sosial Media di bagian bawah setiap halaman (Google Mail, Blogger, Twitter, Facebook, GoogleBuzz); 2). Menyediakan back-link atau URL dari konten bagi yang ingin menyebarkan isi konten, dan 3). Anda dapat mengutip isi dari blog ini dengan atribusi masakanmasakanindonesia.blogspot.com. Syarat Penggunaan Syarat Penggunaan untuk modus berbagi lainnya silahkan hubungi penulis di Jalur Hubungi Saya . Untuk penggunaan komersial dan distribusi isi website ini tidak diperbolehkan tanpa pernyataan dan persetujuan terlebih dahulu dari penulis ditulis.

No comments :

Post a Comment