Friday, March 2, 2012

Resep Roti Goreng Isi Keju

Untuk mengisi sarapan, memang cocok dihidangkan menu roti yang rasanya disukai oleh keluarga tercinta. Resep roti goreng isi keju dapat anda buat untuk di pagi hari, karena cara membuatnya mudah dan tidak memakan waktu yang terlalu lama dalam pengolahannya.

Pada artikel sebelumnya anekaresepmasakanindonesia telah membuat resep roti goreng isi coklat, anda bisa melihat resepnya dan perhatikan cara pembuatannya. Untuk membuat roti goreng isi keju pengolahannya sama dengan yang isi coklat, tinggal anda ganti isiannya saja.

Untuk isi roti anda dapat menggantinya dari 125 gram cokelat masak pekat yang dipotong - potong menjadi 5 lembar keju lembaran yang dipotong – potong. Bahan roti, pengolahan, bentuk adonan dan goreng dengan cara yang sama.

Setelah selesai dibuat maka anda tinggal hidangkan di atas piring saji. Resep roti goreng isi keju ini dibuat untuk 22 buah dan sebaiknya disajikan ketika masih hangat. Coba juga menu enak lainnya yaitu resep lemper goreng yang renyah dan mengugah selera.

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang Masakan Masakan Indonesia :

Masakan Masakan Indonesia - Hak Cipta © 2012 - Masakan Masakan Indonesia Resep Roti Goreng Isi Keju Semua Hak Cipta Dilindungi. Tentang Kebijakan Privasi Tidak ada bagian dari website ini atau salah satu isinya boleh direproduksi, disalin, diubah atau disesuaikan, tanpa persetujuan tertulis dari penulis, kecuali dinyatakan lain untuk bahan berdiri sendiri. Anda dapat berbagi situs ini dengan salah satu cara berikut: 1). Menggunakan salah satu ikon berbagi ke Situs Sosial Media di bagian bawah setiap halaman (Google Mail, Blogger, Twitter, Facebook, GoogleBuzz); 2). Menyediakan back-link atau URL dari konten bagi yang ingin menyebarkan isi konten, dan 3). Anda dapat mengutip isi dari blog ini dengan atribusi masakanmasakanindonesia.blogspot.com. Syarat Penggunaan Syarat Penggunaan untuk modus berbagi lainnya silahkan hubungi penulis di Jalur Hubungi Saya . Untuk penggunaan komersial dan distribusi isi website ini tidak diperbolehkan tanpa pernyataan dan persetujuan terlebih dahulu dari penulis ditulis.

No comments :

Post a Comment